Selasa, Maret 31, 2009

Pshyco Girly: Menguak Rahasia Kepribadian Cewek yang Asyik dan Unik!

Cewek Harus Tahu!
Cewek itu suka nggosip! Suka komentar sana-sini. Mudah empati, dan seringnya lebih penakut dibanding lelaki!

Weiiit!! Tunggu dulu ... bukan kok berarti jadi cewek itu nyebelin, sebaliknya, jadi cewek itu asyik! Karena, semua hal yang menyangkut ‘pribadi yang khas cewek’ (kata orang: cewek banget!) ternyata dapat dijelaskan secara ilmiah! Tentang bagaimana cewek bisa lebih merasakan empati dibanding cowok, tentang kenapa cewek bisa lebih suka ‘pekerjaan mengasuh’, kenapa cewek lebih penakut, hingga kenapa biasanya cewek lebih banyak bicara dibanding cowok, semua ada penjelasannya!
Ya, otak wanita memiliki kemampuan menakjubkan berupa ketangkasan verbal yang luar biasa. Dalam sebuah penelitian, didapatkan bahwa pria menggunakan sekitar 7000 kata per hari sementara wanita menggunakan sekitar 20.000 kata per hari. Demikian halnya kemampuan untuk berhubungan secara mendalam pada persahabatan, kemampuan untuk membaca wajah dan nada suara untuk mengenali emosi dan keadaan pikiran, serta kemampuan untuk meredakan konflik. Semua ini sudah tertata kuat dalam otak wanita. Semuanya adalah bakat-bakat yang dimiliki perempuan sejak lahir.
Waw, luar biasa, ya!!
Kamu akan semakin merasa luar biasa lagi setelah selesai membaca buku ini! Buku yang akan mengajak kamu bertamasya dalam pengetahuan tentang seluk-beluk kepribadian perempuan, rahasia-rahasia di balik semua keistimewaannya, termasuk bagaimana menyiasati berbagai ‘bakat’ alami yang terkadang bisa bikin keki. Lha, kok bisa? Penasaran? Makanya, jangan sampai nggak baca! Dijamin nyesel kalau kamu melewatkannya
!


Diterbitkan oleh Indiva Media Kreasi

4 komentar:

  1. Assalamu'alaykum Wr.Wb.
    salam kenal mb..

    BalasHapus
  2. salam kenal....
    wah... aku baru tahu...

    BalasHapus
  3. WA"ALAIKUM SALAM WAROHMATULLAH WA BAROKAATUH!
    Aduuuh, maaf ya, baru balas salamnya...
    Iya, salam kenal juga. Semoga buku-buku saya bermanfaat yaaa....

    BalasHapus
  4. buku yang ini keren banget deh, serasa belajar biologi juga jadinya hehehehehe,.,,, Barokallahh ya kak :)

    BalasHapus