Kamis, Mei 29, 2014

Karya di Caturwulan Pertama 2014

Hmm, wah ... sudah lama juga saya tidak posting sesuatu di sini. Ternyata sejak setahun yang lalu, tepatnya sejak karya saya di 2013 yang alhamdulillah menjadi Bestseller dan masih dicari sampai sekarang (semoga berkah--amiin :D) yang berjudul Sebelum Aku Menjadi Istrimu, saya tidak posting sama sekali, hehe.
Setelah karya satu itu, dan buku antologi bersama Mbak Afifah Afra dan Mbak Nur Hayati Pujiastuti yang berjudul Kecil-Kecil Jago Nulis (nonfiksi anak, Lintang - Indiva), bisa dibilang, saya 'tidak menerbitkan' karya lagi. Sebab di tahun 2013 kemarin, saya terlalu fokus mengikuti lomba kepenulisan (ada 3 lomba yang saya ikuti dan itu artinya saya menulis 3 naskah berbeda selama satu tahun kemarin). Walhasil, cuma dua buku yang sudah saya sebutkan tadilah yang sukses keluar di pasaran, ditambah satu lagi antologi yang berjudul Karya Pelangi yang saya tulis bersama para penyandang difabel dan keluarga difabel (Era Intermedia) yang terbit di penghujung tahun kemarin.

Lalu ... pada 2014 ini ... akhirnya naskah yang sudah saya tunggu-tunggu untuk terbit tercapai juga.
Inilah kedua 'anak' terbaru saya tersebut:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar