Senin, Agustus 08, 2016

Waaa, Ada Aplikasi Blogger Buat Android!!

Waaaa...
.
.
.
.
.
Okey, saya lebay, dan sangat ketinggalan zaman 😂
Saya baru tahu ada aplikasi Blogger di android, which is mean, SAYA BISA NGE-BLOG VIA HAPE SAJA!!!

YEAAAYYY!!!!!!! ✨✨✨💜💜

Hahaha...

Sebab utama saya lama ga apdet status sebenarnya sepele banget sih... Saya sudah ga pake modem, dan males banget buka laptop cuma buat apdet blog *ihhhh, minta dicubitin para fans (emang punya? Wwkwkwkwkw)
Ya iyaa, saya kan terbatas banget waktunya buat buka laptop, jadi sekalinya buka saya manfaatkan buat nonton K-drama aja... Eehhhh, buat nulis dong, nuliiiissss (terlambat!! Udah ketahuan wkwkwk)

Ya sudahlah... Mulai sekarang, saya janji, bakal isiiin ini blog sampai penuhhh penuuuhhh

Ohohohoho...

Buat para fans di sana, sabar yaa...

2 tahun hibernasi wkwkwk, adeuuh, maafkan maafkan... 😁💐💐

Tidak ada komentar:

Posting Komentar