Rabu, Agustus 10, 2016

The Half Romance


:: Fathan mengerahkan segenap kekuatan dan keberaniannya. Berlari, meski perih, meski terseok. Ganjarannya segera dia dapatkan. Desauan teredam yang membelah udara mengakibatkan rasa sakit di punggungnya yang menghadap si pembunuh. Sekali. Dua kali. Tiga kali.
Sakit!
Ia tahu inilah akhirnya. Yang ia rasakan hanyalah dingin, lantas kegelapan mulai menyelubunginya. Kegelapan yang pekat, yang memisahkannya dari dunia yang ia tempati selama ini. Kegelapan yang menelannya dengan pasti.
Berakhir sudah.
….

Fathan tewas!

Sara merasa dunianya mendadak berjumpalitan—kehilangan satu-satunya tumpuan, kedatangan Rheme yang tiba-tiba, The Dark Half Mask yang kini mengincar nyawanya, dan ‘wasiat’ itu ….

Sebuah jalan yang curam dan berliku menantinya. Menguji kekuatannya. Duka, lara, dan—yang akhirnya ia sadari tak lama kemudian—cinta menggempur pertahanan diri Sara. Ia hanya menginginkan sebuah jawaban dari Rheme.

Dan ketika jawaban itu mewujud, mendadak ia ditinggalkan begitu saja. Sara seperti tercabik dari dirinya sendiri. Kehilangan yang sesungguhnya, adalah ketika kehilangan itu mampu mengoyakmu hingga kau tak pernah lagi sama.
Takdir itu … akan selalu menemukan jalannya....

Ini adalah sebuah novel tentang kisah seorang mantan pembunuh yang telah lama meninggalkan dunia hitamnya.

Ia menjalin hubungan baik dengan seorang ilmuwan muda yang pernah mengira ia adiknya. Ilmuwan itulah yang membuka mata hatinya, dan membuatnya meninggalkan dunia pembunuhan yang telah menjeratnya sejak begitu masih belia.

Namun naas, ilmuwan tersebut terbunuh!! Dan sebelum kematiannya, ia berpesan pada mantan pembunuh tersebut, agar bersedia melindungi adik perempuannya, dengan jalan menikahinya!!

Hadirkah cinta di antara keduanya? Sementara 'musuh yang sebenarnya' tengah mengincar sang gadis yang telah resmi menjadi istrinya itu untuk dibunuh pula!!

Petualangan, antara dunia konspirasi pembunuhan, dan penuh telikungan indah romansa serta cinta. Cinta yang hadir malu2. Cinta yang memerahkan pipimu, dan mendegupkan jantungmu <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar