Senin, Mei 07, 2018

Cerita Ibadah dan Fakta Unik Haji dan Umroh

Review #ceritaibadahdanfaktaunikhajidanumroh oleh mbak Sarmia Wardani dari Kalimantan 😊

Terima Kasih banyak yaa mba atas hadiah give away nya..
Nggak nyangka bisa ikutan dan menang pula..

Hadiah ini sudah saya niatkan untuk anak saya yang usia ny 7 th.
Pas saya kasi buku ini Kak Dina (nama anak sulung saya) senang banget mba..
"Makasiiih Ma..." ucap nya pada saya.

Tanpa menunggu lagi buku CERITA IBADAH &FAKTA UNIK HAJI DAN UMRAH
Langsung dibaca beberapa judul dan kemudian langsung diceritakan ke saya apa yang ia tangkap didalam cerita itu.

Ma...bagus Ma cerita nya...
Saya pun penasaran..
Saat waktu luang saya coba baca ketika ia pergi sekolah..

Ternyata memang benar, bahasa nya mudah dimengerti, cara penyampaian nya enak dan mudah dipahami anak sehingga ia mampu mencerita kan kembali apa yang sudah baca..

Apalagi di lengkapi dengan puzzle edukatif didalam nya..sehingga anak bisa belajar sambil bermain.

Judul-judul tiap cerita didalam nya menarik perhatian anak dan rasa penasaran untuk dibaca, Misalnya "berkeliling yang berpahala"
Kan si kakak jadi penasaran...berkeliling yang seperti apa...kok bisa dapat pahala?

RECOMENDED deh mba buku nya..
InsyaAllah mau nabung dulu buat investasi lagi buku-buku mba buat dua Buah Hati saya Kak Dina dan Dek Dini...

Alhamdulillah..bersyukur banget...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar